13 Sep 2013

Web Replika AUTOSMS (bagian 2)

Apa Sih Web Replika AUTO SMS?

Yaitu sebuah website yang contohnya bisa anda KLIK DISINI menggunakan ID anda sendiri, misal www.abenetwork.com/abcd (misalkan abcd = ID anda) sehingga prospek yang berkunjung di web replika anda jika melakukan pendaftaran maka akan menjadi CALON EMBER anda. Web replika juga sebagai web presentasi bisnis ABE anda secara online TERINTEGRASI dengan AUTO SMS. Sehingga memudahkan anda memantau via SMS jika ada yang mendaftar via web replika anda sekaligus untuk menjelaskan tentang bisnis ABE cukup berikan saja alamat web replika/bisnis anda tersebut.

Manfaat Web Replika AUTOSMS ABEnetwork
  1. Untuk promosi ONLINE anda, sehingga siapapun dapat mengakses informasi yang disampaikan di web replika anda kapan saja, dimana saja 24 jam!
  2. Untuk nilai tambah bagi anda dalam mendapat member, karena calon member cenderung bergabung pada tim yang memberikan nilai lebih & 100% itu hak calon member.
  3. Untuk promosi OFFLINE! ya anda bisa cantumkan di kartu nama, brosur dll tapi jangan langsung cantum URL web replika anda, gunakan URL redirect gratis agar tidak by pass, andaikata setelah dikunjungi URL redirect lalu di by pass (tanpa id anda) oleh calon member anda maka sistem cookieslah yang bekerja.
  4. Untuk kemudahan penyampaian informasi ke calon member, seringkali kita capek jika terus menerus ditanya dengan pertanyaan yang sama oleh orang yang berbeda - beda / membutuhkan penjelasan yang panjang lebar, nah web replika ini akan sangat embantu anda! Misalkan, anda sedang chatting di YM / Facebook dengan calon member dan membahas tentang produk unggulan ABE maka anda cukup memberikan link menunya saja dengan ID anda tentunya (melalui menu "produk unggulan ABE") &  biarkan calon ember anda mempelajarinya sendisri sesuai waktu yang dia miliki.
  5. Untuk memudahkan anda melakukan follow up calon member anda, karena setiap pengunjung yang mendaftar melalui web replika anda akan tercatat database, sehingga anda bisa melihatnya datanya di member area & melakukan follow up (disarankan telp langsung atau sms)
  6. Untuk emudahkan anda emantau statistik calon member & member online anda!
  7. Untuk memudahkan anda untuk FOKUS pada pengembangan & strategi bisnis anda, anda tidak perlu pusing emikirkan biaya domain, hosting, update artikel, aktifasi web replika, backup data serta hal - hal teknis lainnya, web replika ini dibuat untuk kemudahan anda & team!
Ini adalah contoh Landing Page milik saya
www.kerjasambilbisnis.com/orchiheraldi

Ini adalah contoh toko online milik saya
www.produkabe.com/orchiheraldi

Mau jadi Distributor/Member? KLIK DISINI Untuk Cara Join


Butuh Bantuan?
Hubungi Saya sebagai Tim Bisnis Anda
Orchi Heraldi Dwi Putra
HP : 087780329233
Web Bisnis : www.abenetwork.com/orchiheraldi
Toko Online : www.produkabe.com/orchiheraldi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar